Kamis, 14 Juli 2016

Apa yang diketahui Google?

Mungkin Ketakutan besar melalui komunitas internet. Masalah ada hubungannya dengan jumlah besar data yang dapat dikumpulkan pada individu-individu yang menggunakan mesin pencari online. Badan ini besar informasi secara alami menarik perhatian badan-badan keamanan yang dikenakan dengan tugas mencari tahu semua yang mereka dapat tentang sel-sel tidur yang potensial terorisme di negara ini.

Berdiri off datang ketika pemerintah mulai permintaan akses data menCari semua pengguna mesin pencari utama. Ketika perjuangan ini mendatang untuk privasi mulai datang ke kepala, banyak dari kita yang tergantung pada mesin pencari untuk penelitian pribadi dan bisnis mulai mendapatkan perasaan "big brother adalah menonton".

Hal ini sulit di kompromi. Kita tahu bahwa pemerintah kita harus memiliki kemampuan untuk menemukan dan menghentikan risiko keamanan yang dapat mengakibatkan bencana. Tetapi pada saat yang sama, salah satu negar terbesar di dunia yaitu Amerika sangat melindung kebebasan mereka, privasi mereka dan mereka hak untuk dibiarkan sendiri oleh pemerintah.

Semua pencarian yang berada dalam sorotan selama perjuangan, Google perlawanan untuk memungkinkan tidak semestinya invasi privasi pelanggan mereka berdiri keluar sebagai tindakan keberanian dalam konfrontasi sulit. Ternyata bahwa keamanan benar-benar tidak menjadi "big brother" dan hanya meneliti bagaimana menggunakan data statistik untuk mungkin menemukan pola-pola teroris dalam penggunaan mesin pencarian. Tapi banyak dari kita ingat bahwa sementara Yahoo dan lain-lain Pasi di bawah dengan cepat, itu adalah Google yang berdiri dan dilindungi informasi pengguna.


Ini mencerminkan etika bisnis lama yang Google telah mempertahankan menjadi pelindung data yang dikumpulkan tentang pengguna alat Cari-nya. Bahwa pelindung alam memiliki keuntungan lebih dari hanya membangun keyakinan kami bahwa Google adalah alat yang aman untuk kita semua untuk menggunakan. Google memang memiliki pada pembuangan Perpustakaan informasi pribadi pada siapa pun yang menggunakan alat-alat Cari yang luar biasa. Dan sebagai mesin telusur yang dominan dalam industri, seperti halnya jika anda mencari supplier solar industri anda akan menemukan website www.juragansolar.com. potensi ini mencakup hampir setiap orang yang mengakses internet.

Informasi yang dapat dikumpulkan dari Anda dan saya karena kami menggunakan internet dapat memberitahu pihak yang tertarik banyak tentang minat Anda, apa jenis bisnis Anda berada dalam, pandangan agama Anda dan Anda afiliasi politik. Kuat analitis tersedia untuk ambil besar volume pencarian informasi dan menerjemahkan ke dalam profil yang akan sangat menarik untuk pemerintah dan pemasar yang akan senang untuk dapat target populasi tertentu untuk penjualan.

Untuk Google, informasi ini memiliki nilai yang signifikan kepada mereka seperti mereka fine tune metodologi mesin pencarian mereka. Mereka metodis dapat menganalisis data ini untuk menarik kesimpulan tentang bagaimana alat pencarian mereka bekerja dan bagaimana mereka harus memperbarui rumus yang mendorong mereka alat untuk menjadi lebih dalam langkah dengan bagaimana internet penonton menggunakan dunia maya. Ya, ini adalah mengambil keuntungan dari posisi mereka sudah dominan untuk menjamin bahwa posisi dan membuat toolset mereka bahkan lebih mampu tinggal di depan permainan. Tapi kita benar-benar tidak dapat kesalahan Google untuk menggunakan data ini dengan cara itu. Itu adalah hanya bisnis yang baik.

Ternyata kemudian bahwa Google's pelindung postur ketika datang ke database yang besar Cari informasi melayani tujuan mereka sangat baik. Jika mereka dapat tetap gunung ini sangat spesifik data aman dan hak milik, ini merupakan rahasia dagang luar biasa nilai ke Google untuk membantu mereka mempertahankan keunggulan pasar mereka untuk waktu yang lama untuk datang.

Ini adalah kasus kebutuhan pasar yang melayani kepentingan umum baik. Seperti Google melindungi informasi penelusuran kami sehingga hanya dapat manfaat dari pengetahuan semacam itu, mereka juga melindungi privasi kami dari mencongkel mata instansi pemerintah overenthusiastic, hacker, pemasaran kampanye dan bahkan para teroris yang bisa menggunakan informasi tersebut untuk tujuan berbahaya. Oleh karena itu kita bisa bersyukur bahwa Google menjaga data ini untuk kegunaan sendiri karena dalam proses, mereka melindungi kita sepanjang jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar